Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

3/27/2016

Saatnya Membasmi Rayap

Kontak di 081806 388526
Kami  sering menerima panggilan lebih lanjut tentang rayap daripada serangga rumah tangga lainnya . Rayap tanah adalah hama yang serius , Pekontrolan sebaiknya diserahkan kepada profesional . Rayap dan jasa manajemen rayap dapat membingungkan, namun, dan ada lebih banyak pilihan yang tersedia hari ini daripada sebelumnya. Beberapa pertanyaan rayap paling umum yang diajukan oleh pemilik rumah akan dijawab di bawah ini .

Mengapa khawatir tentang rayap ?
Mengapa Rayap sering ditemukan selama Musim hujan bahkan di musim kemarau?
Bagaimana saya akan tahu apakah rumah saya dipenuhi Rayap ?
Dapatkah saya memperlakukan rumah sendiri ?
Bagaimana cara memilih perusahaan pengendalian rayap ? Mengapa ada perbedaan seperti harga?
Metode pengobatan yang dan produk yang paling efektif ?
Apakah seluruh rumah perlu dirawat ?
Berapa lama pengobatan akan berlangsung ?
Apakah bahan kimia membahayakan keluarga atau hewan peliharaan saya ?
Apakah saya telah " ditipu " jika rayap terus menduduki rumah saya setelah perawatan ?

CATATAN: Jawaban yang terkandung dalam publikasi ini didasarkan pada kondisi yang ada karena mereka yang ada di Jakarta dan sekitarnya hampir memiliki kondisi yang sama . Waktu penyerangan rayap dapat kapan saja dan dimana saja. Konsultasi di perlukan untuk mengenal prilaku rayap yang merupakan hama merugikan bagi bangunan kesayangan Anda

P   : Mengapa khawatir tentang rayap ?
J : Rayap menyebabkan ratusan  miliaran rupiah dalam kerusakan setiap tahun di jakarta dan sekitarnya. Mereka terutama memakan kayu, tetapi juga merusak berbahan kertas seperti bagian plafon gipsum buku, stop kontak listrik , dan bahkan  dalam sistem filtrasi kolam renag . Rayap bisa melukai pohon hidup, tetapi lebih sering adalah menyerbu sekunder tanaman berkayu. Sementara bangunan dapat menjadi penuh rayap setiap saat , Pembasmian  rayap ini sangat penting saat membeli atau menjual rumah . ribuan rayap bersayap atau laron yang muncul di dalam atau di sekitar rumah seseorang merupakan pengalaman emosional  - belum lagi memikirkan rayap yang diam-diam berpesta di dalam bangunan yang merupakan investasi terbesar seseorang .

P  :    Bagaimana saya akan tahu apakah rumah saya dipenuhi Rayap ?
J :  Rayap dengan mudah dapat terdeteksi dengan adanya tanda  tanda penyerangannya atau memangil tenaga Profesional yang mengecek setiap bagian di dalam bangunan secara cermat.  ada dua Prilaku Rayap yang datang menyerang seperti membuat tanda seperti tanah mulai dari lantai berambat melalui dinding atau yang ironis melaluli retakan dinding , pipa listrik- paralon air. dan adanya butiran seperti pasir berwah coklat yang keluar dari kayu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...